Disable Preloader

Pemko Langsa Gelar Apel dan Halal bihalal

Langsa: Jajaran Pemerintah Kota Langsa (Pemko) Langsa menggelar halal bi halal di Pendopo Walikota Langsa pada Senin (10/6).

Halal bi halal diawali dengan pelaksanaan apel bersama dalam rangka selesainya cuti lebaran idul fitri 1440 H.

Apel dihadiri oleh Forkopimda kota Langsa, para Kepala OPD, para Kepala Sekolah dan para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Langsa.

Walikota Langsa, Usman Abdullah,SE bertindak langsung sebagai Pembina apel.

Dalam amanatnya, Walikota mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H, seraya menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin.

“Saya Walikota Langsa, Usman Abdullah dan Wakil Walikota Langsa Dr.H.Marzuki Hamid, MM menyampaikan permohonan maaf apabila dalam bekerja dan bersinergisitas selama ini, ada hal-hal yang tidak disengaja dan kurang berkenan, kami mohon maaf,”ucapnya.

Lanjutnya, semua yang dilakukan selama ini adalah bukan untuk menyakiti, tetapi untuk memberikan pembinaan agar menjadi yang lebih baik lagi.

Dengan pelayanan yang baik makan akan mendapatkan penghargaan dari masyarakat. “Karena kita adalah penyelenggara negara, sebagai pelayan masyarakat. Saya juga dikritisi oleh masyarakat, sehingga apabila ada kritik dari masyarakat harus kita evaluasi,”imbuhnya.

Pihaknya juga memberikan apresiasi atas pengabdian dari para petugas kebersihan telah menjaga kebersihan dengan baik selama Idul Fitri, bekerja siang siang dan malam sehingga suasana Kota Langsa tetap bersih dari sampah.

Kepada seluruh warga masyarakat kota Langsa bersama ASN, Walikota berharap agar saling bekerja sama dalam menjaga kebersihan di Kota Langsa, karena apabila hanya berharap dari para pekerja kebersihan saja, maka tidak akan mampu menjaga kebersihan di seluruh Kota Langsa ini.

Dirinya juga mengapresiasi para anggota satpol PP, Perhubungan, BPBD, dan  petugas medis di rumah sakit dan Puskesmas yang tetap bekerja selama libur lebaran Idul Fitri.  “Serta apresiasi juga kami sampaikan kepada pihak kepolisian dan TNI yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama Idul Fitri ini dengan pengabdian dan keikhlasan,’tuturnya.

Dirinya juga menyinggung bahwa saat ini Kota masuk dalam nominasi 10 besar ekowisata tingkat Nasional.

Usman Abdullah memohon dukungan dari semua pihak sehingga nantinya Kota Langsa dapat terpilih menjadi yang terbaik. “Apabila Langsa terpilih nantinya, maka Kota Langsa ini akan layak untuk dikunjungi sebagai tempat wisata, yang nantinya akan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat  Langsa dalam bidang ekonomi,”demikian pungkasnya. (Tim)

Share:

Tinggalkan Komentar Anda